Minggu, 18 Maret 2018

obat benjolan pada bagian anus dari bahan tradisional

obat benjolan pada bagian anus dari bahan tradisional - obat untuk menyembuhkan benjolan wasir atau ambeien di anus dengan menggunakan obat herbal memang harus dijadikan sebagai obat pilihan untuk mengatasi penyakit wasir. dengan menggunakan obat herbal maka anda tidak perlu kedokter dan tidak perlu operasi untuk menghilangkan benjolan pada anus, kelebihan pengobatan dengan obat herbal adalah tidak menimbulkan efek samping dan tidak perlu operasi.

benjolan di anus atau benjolan di bibir lubang dubur adalah gangguan pada pembuluh darah yang terdapat pada anus yang disebut dengan wasir atau ambeien atau dalam dunis medis disebut dengan hemoroid.


Pengertian Penyakit Wasir (Hemoroid)

Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar di sekitar anus atau rektum bawah. Wasir dapat muncul di dalam rektum atau di sekitar anus. Biasanya wasir disebabkan karena sering mengejan saat BAB. Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai Wasir Dalam (Ambeien Internal). Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai Wasir Luar (Ambeien Eksternal). obat benjolan pada bagian anus dari bahan tradisional

Sebenarnya benjolan di anus termasuk salah satu keluhan yg cukup sering dialami terutama oleh orang dewasa baik pada pria ataupun wanita. Benjolan di anus itu sering muncul ketika jarang buang air besar atau ketika sedang kesulitan buang air besar. Kadang juga benjolan itu hilang dengan sendirinya ketika buang air besar dalam beberapa waktu tidak ada masalah atau lancar. obat benjolan pada bagian anus dari bahan tradisional

Wasir atau ambeien terjadi karena disebabkan oleh peradangan pada pembuluh darah di sekitar anus akibat adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah tsb akibatnya timbulah pembengkakan pada saluran anus atau benjolan di anus yang disebut dengan wasir, ambeien atau hemoroid. obat benjolan pada bagian anus dari bahan tradisional

Gejala Dari Penyakit Wasir

Gejala yang muncul akibat wasir atau hemoroid pada umumnya ringan. Gejalanya bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Beberapa orang bahkan tidak menyadari mereka menderita hemoroid karena mereka tidak mengalami gejala sama sekali. obat benjolan pada bagian anus dari bahan tradisional

Gejala yang sering kali muncul adalah:

  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

Benjolan di anus pun bisa terjadi di tepat lubang anus dan bisa juga berada di dalam anus, jika dalam pengertian wasir ada 2 jenis wasir, yaitu :

  • Benjolan yang berada di dalam anus disebut dengan wasir dalam ( hemoroid internal )
  • Benjolan yang berada di luar anus atau tepat berada di bibir lubang anus disebut dengan wasir luar ( hemoroid eksternal ).

Tingkatan Atau Stadium Wasir (Hemoroid) :

Hemoroid bisa digolongkan lebih jauh lagi tergantung kepada ukuran dan tingkat keparahannya:

Tingkatan Atau Stadium Wasir


Kunjungi Situs Kami : http://www.berbagaipenyakit.com

  • Tingkat satu: pembengkakan kecil yang muncul di dalam dinding anus dan tidak terlihat di luar anus.
  • Tingkat kedua: pembengkakan lebih besar yang keluar dari anus saat Anda buang air besar dan masuk kembali dengan sendiri saat sudah selesai buang air.
  • Tingkat ketiga: satu atau lebih benjolan kecil yang menggantung dari anus dan bisa didorong untuk masuk kembali.
  • Tingkat keempat: benjolan besar yang menggantung dari anus dan tidak bisa didorong kembali.

Faktor Yang Bisa Menyebabkan Benjolan Di Anus

benjolan di anus atau benjolan di bibir lubang dubur itu kemungkinan besarnya adalah wasir, ambeien atau hemoroid. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan benjolan di anus atau wasir, antara lain seperti :

  • Konstipasi ( susah buang air besar ), ini terjadi karena kurangnya asupan makanan berserat tinggi sehingga menyebabkan konstipasi.
  • Terlalu lama mengejan ketika buang air besar
  • Faktor usia
  • Faktor keturunan
  • Obesitas / kelebihan berat badan
  • Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  • Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan hemoroid akan muncul. Hemoroid biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.

Obat Alami Untuk Penyakit Wasir (Hemoroid)

Cara mengobati benjolan di anus bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa dilakukan dengan diperiksakan ke dokter atau dengan menggunakan cara tradisional dan alami. Cara menghilangkan benjolan di anus dengan cepat secara alami dan tradisional menjadi pilihan atau solusi alternatif. Yang dimaksud pengobatan benjolan di anus secara tradisional ialah dengan menggunakan berbagai bahan-bahan alami yang tentunya berkhasiat menghilangkan benjolan di anus dengan cepat secara alami.

1. Cuka apel

Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi.

2. Kulit pohon ek putih

Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat ambeien yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat kuat yang berguna untuk mengobati wasir internal dan eksternal.

Baca Juga : obat benjolan pada bagian anus tanpa perlu operasi

Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus. Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.

Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir.

3. Akar batu

Akar batu juga dikenal dengan nama collinsonia canadensis. Racikan minuman tanaman akar batu ini dapat bermanfaat untuk mengurangi ambeien dan mengurangi tekanan yang terlalu besar pada pembuluh darah pada bagian anusr. Efek ini mengurangi peradangan wasir dan bahkan bisa mencegah varises.

Zat tersebut berguna untuk melindungi dan memperkuat lapisa usus serta pembuluh darah pada dinding anus. Cara pemakaiannya, ekstrak air akar batu yang telah direbus dapat dioleskan langsung pada anus yang ambeien.

OBAT HERBAL ALTERNATIF UNTUK MASALAH WASIR ATAU AMBEIEN ANDA
OBAT HERBAL WASIR ATAU AMBEIEN TANPA EFEK SAMPING


( HANYA Rp. 275.000,- )


KONSULTASI DAN PEMESANAN SECARA OTOMATIS


TLP/SMS : ☎ 082136625821 – 087737367281


Whatsapp : 082136625821


Pencegahan Wasir (Hemoroid)

Cara terbaik untuk mencegah wasir atau hemoroid adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari hemoroid, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:

  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat. Lebih banyak makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Dengan mengonsumsi jenis makanan ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan jumlah yang dikeluarkan. Tambahkan serat perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas.
  • Minum banyak cairan. Minumlah enam hingga delapan gelas air dan juga minuman lain (non-alkohol) tiap hari. Ini juga untuk mempertahankan tinja tetap lunak.
  • Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat. Banyak orang masih kekurangan asupan serat dari yang dianjurkan dalam makanannya. Beberapa produk suplemen penambah serat bisa menjaga tinja tetap lunak, tapi pastikan untuk minum delapan gelas sehari jika mengonsumsi suplemen ini. Jika tidak, suplemen bisa mengakibatkan konstipasi atau justru memperburuknya.
  • Jangan mengejan berlebihan. Mengejan dan menahan napas saat mencoba mengeluarkan kotoran menciptakan tekanan lebih besar pada pembuluh darah di rektum bawah.
  • Segera buang air besar jika sudah merasa ingin. Jika Anda menunggu untuk buang air besar hingga keinginan itu menghilang, tinja bisa menjadi kering dan sulit untuk dikeluarkan.
  • Berolahraga. Jika terlalu banyak berdiri atau duduk, usahakan tetap aktif untuk membantu mencegah konstipasi dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Berolahraga juga membantu turunkan kelebihan berat badan atau obesitas. Obesitas ini yang berkontribusi memunculkan hemoroid.
  • Hindari duduk terlalu lama. Duduk terlalu lama, terutama di toilet, bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.
  • Hindari mengangkat benda berat. Jika memang harus, selalu buang napas saat mengangkat benda. Jangan menahan napas saat mengangkat.
  • Jika hamil, tidurlah miring. Posisi ini bisa menurunkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan membantu mencegah hemoroid membesar.
Biasanya benjolan di anus ( wasir ) itu muncul ketika mengalami kesulitan buang air besar, ketika baung air besarnya lancar kembali dalam beberapa waktu benjolan itu akan hilang dengan sendirinya tanpa disadari juga.

Akan tetapi benjolan di anus ( wasir ) bisa tumbuh menjadi besar dan semakin membesar jika terus mengalami kesulitan buang air besar, maka dari itu jika mengalami keluhan benjolan di anus ( wasir ) sebaiknya segera di obati sebelum benjolan pada anus bertambah besar dan parah.


Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasi dan order obat wasir melalui kontak di bawah ini 
Fast respond silahkan hubungi nomor customer service di bawah ini secara langsung via SMS Telepon atau Whatsapp atau BBM

SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI


TLP/SMS : ☎ 082136625821 – 087737367281


Whatsapp : 082136625821


(LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM)

( HANYA Rp. 275.000,- )

HARGA EKONOMIS DAN TERJANGKAU


KAMI BERIKAN JAMINAN UANG KEMBALI



KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT



SILAHKAN CEK RESI ANDA



atau hubungi kami :


082136625821 / 087737367281


SEGERA Hubungi Kami !
Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Simpati. 082136625821
XL. 087737367281

082136625821 (WHASAPP ON)

BBM : ( Hubungi Admin)
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
* Contoh
  1. NAMA : Dika Pratama
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Sipilis/ 1 Paket
Kirim Ke : 082136625821 (whatsApp/sms)
Telp/SMS: 087737367281 – 082136625821

Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon
CV. DE NATURE INDONESIA
Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU MASALAH PENYAKIT ANDA
“SALAM SEHAT DARI REKAN-REKAN DE NATURE INDONESIA”
Demikianlah informasi tentang obat benjolan pada bagian anus dari bahan tradisional Semoga informasi di atas bisa mermanfaat bagi anda. untuk konsultasin garatis silahkan hubungi kami Terimakasih…




Incoming Search Terms

  • obat tradisional ambeien tanpa operasi
  • cara mengobati wasir yang sudah parah tanpa operasi
  • obat ambeien dalam
  • cara mengobati wasir dalam
  • cara mengobati ambeyen
  • cara penyembuhan penyakit ambeyen
  • cara menghilangkan ambeien ringan
  • cara menyembuhkan ambeien yang baru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar